Senin, 27 Juni 2011

Super Junior Ex Girlfriend

Ini  member Super Junior dan mantan pacarnya.. :D
Ada yang jealous kah??? ^^

1.  SIWON-STELLA KIM


Hmm..ini dia nih, cewek paling beruntung sedunia. Bisa ngedapetin Siwon oppa. Kalo ga salah, foto ini diambil taun 2007 deh. FYI, yang nembak duluan sih Stella, karena ga enak kalo nolak (biasalah Siwon, sopan santunnya kejaga banget), akhirnya Siwon nerima dia. Akhirnya, mereka jadian selama sebulan, terus putus. Pas jadian, umurnya Stella baru 15 taun, sedangkan Siwon 19 taun. Dan katanya, Stella jadi anak trainee di SME sebagai calon anggota sebuah girlband demi Siwon. Tapi, ada juga yang bilang kalo Stella tadinya mau masuk SNSD, tapi dia milih pindah ke Amerika. Dan katanya sih, udah balik lagi dan mau gabung sama girlband White Angel (kayak SHINee versi cewek).


Di talk show yang dibintangin Siwon, “Three Color Women” di bulan November 2007, Siwon ngaku-ngaku kalo dia belom punya pacar, tapi nyatanya? Kayaknya sih, Siwon masih sayang sama Stella (sotoy mode : on). Soalnya Siwon sering banget nyebut-nyebut nama Stella di reality show yang dia bintangin.





2.  DONGHAE-JESSICA





Donghae-Jessica (ih..pegang-pegang..) di acara Asian Song Festival 2009. Itu loh, yang ada Agnes Monica-nya.

3. KANGIN-JESSICA


 KENAPA MESTI JESSICA LAGI?

ADA LAGI...

Ini Kangin sama Kang Yoomi, tenang aja..cuma SCANDAL. Kejadiannya sih di podium Mnet 20’s Choice award 2007. Kangin yang waktu itu bertugas sebagai nominator, menobatkan Kang Yoomi sebagai “Miss comedy award”. Saking senangnya, tanpa sadar Yoomi langsung meluk Kangin dan hampir menciumnya! Untung Yoomi berprofesi sebagai komedian, sehingga para fans cuma nganggep kalo kejadian itu cuma lawakan doang.

4.  EUNHYUK-HYO YEON

Ternyata Eunhyuk mantannya Hyo Yeon-nya SNSD toh (SNSD lagii...ckckck). Tapi cocok nih mereka..lead dancer Suju sama lead dancer SNSD digabungin jadi satu, pasti keren. Pas di Super Show 2, ada part dimana Suju nge-parodiin dance-nya 'Gee' dari SNSD. Dan disini, Eunhyuk nge-parodiin Hyo Yeon. Terbukti kan?
Ini mantannya Eunhyuk yang lain. Cuma gua gatau namanya siapa. Menurut informasi sih, mereka pacaran di taun 2007. Jadi gini proses putusnya Eunhyuk dan ceweknya ini : Dulu, keluarganya Eunhyuk lagi menghadapi masalah ekonomi gitu, dan bapaknya pun lagi sakit. Waktu itu, dia punya pacar, tapi gak punya duit buat kencan ato beliin hadiah buat ceweknya. Dia udah pernah minjem duit ke temennya dan dia gak mau minjem lagi. Akhirnya dia gak mau kencan, soalnya takut nyakitin ceweknya. Akhirnya mereka putus dehh..terus katanya Eunhyuk, dia ngebiarin ceweknya pergi karena cinta. Eunhyuk yang jorok dan pelit ini ternyata punya sisi romantisnya juga.

5.  LEETEUK



Apakah cewek di foto ini sama dengan cewek yang diatas? Kok kayaknya agak lebih mudaan ya? Lucu ya...style-nya kembaran gitu. 

6.  SUNGMIN


ADA LAGI...
Beberapa waktu yang lalu, ada rumor yang bilang kalo Sungmin-Sunny SNSD  jadian. Cuma, ga ada pernyataan tegas yang ngebuktiin rumor ini. Sungmin-nya sendiri bilang kalo ga ada hubungan khusus yang terjadi diantara mereka. Gamau kalah sama Sungmin, Sunny juga ngasih comment-nya "Jika Sungmin menyukaiku, aku ingin ia mengatakannya langsung padaku, bukan dengan cara ini (lewat media)“. Berati emang ga ada apa-apa diantara mereka kan? CUMA TEMEN KOK!

7.  YESUNG-SHIN SOUL KI




8. SHINDONG-IM I RANG

Menurut rumor, cewek ini bukan mantannya Shindong, tapi cuma childhood friend-nya doang. Nggak dari pihak Shindong maupun pihak SME, dua-duanya menyangkal kalo cewek ini adalah mantannya Shindong.
Tapi Im I Rang ini cantik bangeett..diantara mantan-mantannya anak Suju, mungkin dia yang paling cantik.

9. KIBUM



Gua juga gatau nama mantannya Kibum siapa. Tapi katanya dulu, demi ini cewek, Kibum rela jauh-jauh dateng ke Korea demi ngebeliin cincin yang harganya terbilang MAHAL. Padahal dia cuma punya duit pas-pas-an dari ortu-nya. Nah, pas Kibum mau ngasih cincinnya, si cewek malah minta putus.-__-
Kesian abis Kibum!

10.  HANKYUNG


Ini foto yang diambil oleh paparazzi. Gua gatau si Hanyung ini jalan sama siapa. Yang jelas sama cewek. Tapi tenang aja, udah lama kok..Dan selidik punya selidik, ga cuma 1 cewek doang yang digosipin deket sama Hankyung, tapi TUJUH! Wow..fantastic..

11.  HEECHUL-CHAE YEON


 Pernyataan Heechul di Cyworld-nya cukup membuktikan kalo Heechul pernah pacaran sama Chae Yeon. Hmm..katanya sih, Heechul yang duluan naksir sama cewek yang umurnya 5 taun lebih tua dari dia ini.

12.  KYUHYUN-KWAN USAMANEE



Tenang aja...ini cuma gosip kok. Tapi katanya, Kyu pernah ke-gap lagi jalan sama superstar Thailand ini. Cuma orang-orang ga begitu khawatir sama gosip ini dikarenakan adanya keterbatasan bahasa antara Kyuhyun dan Kwan dalam berkomunikasi. Hmm...relax..relax..

Oya..masa katanya, Kyuhyun pernah jadian sama Seo Hyun SNSD ya? Tapi, ga ada pernyataan kuat yang ngebuktiin kalo rumor ini bener. 

13.  RYEOWOOK

Hmm...sampe sekarang..mantannya Ryeowook belom diketahui. Pinter banget ya dia nyembunyiin-nya sampe ga ada seorang-pun yang tau siapa mantannya.
Mungkin ini mantannya Ryeowook. BOONG DENG! Ini mah Ryeowook pas lagi perform Insomnia di Super Show 2 bareng sexy dancer. Tapi ceweknya seksoy banget yak. Ga cocok sama image-nya Ryeowook yang imut-imut polos.

1 komentar:

  1. yg siwon nyebut2 nama stella di reality show yg dibintanginnya itu reality apa? kok aq gk pernah denger???

    thanks y infonya
    blogny bguss.... korea bgett hehehehe

    BalasHapus