Rabu, 22 Juni 2011

Donghae yang gampang menangis


Quantcast
Super Junior Donghae mengungkapkan, “Aku menangis dengan mudah.” Pada 13 Juli, Donghae menjadi tamu di SBS ‘ Strong Heart’.
Donghae mulai dengan mengatakan, “Setelah memulai debut, aku
menangis karena para member. Member Super Junior  benar-benar gigih.
Selama perjalanan mobil 4-jam, para anggota pergi ke sekitar
satu-per-satu mendorong saya ke tepian. “

Dia melanjutkan, “Aku jengkel setelah sekitar satu jam setengah. Aku
bersandar di jendela dan menatap langit, tapi bulan benar-benar cantik.
Air mata menggenang di mata saya ketika saya sedang melihat bulan”
mata-Nya juga berkaca-kaca ketika ia menceritakan kisah ini,
mengejutkan  semua orang.

Donghae juga mengungkapkan, “Mudah menangis benar-benar tidak
nyaman. Ketika saya harus mengatakan sesuatu  yang kuat, air mata
mengalir begitu saja, dengan diriku sendiri bahkan mengetahuinya. “
Pada episode ini, Shindong juga mengungkapkan, “Donghae menangis sebelumnya karena ia tidak dapat bergabung dengan kami untuk latihan untuk akhir upacara penghargaan tahun karena jadwal pribadinya.”

Tidak ada komentar:

Posting Komentar