Rabu, 22 Juni 2011

Tipe cowok 2NE1


Pada 27 september, 2NE1 menghadiri siaran radio SBS Power FM’s “Choi Hwa Jung’s Power Time,” Dan 2NE1 mengungkapkan tipe cowo ideal mereka.



CL sang leader mengatakan, “Sudah sejak lama, Teddy (1TYM) menjadi tipe ideal saya ” lalu DJ Choi Hwa Jung bertanya, “Jika ini adalah Teddy, bukankah mudah untuk mendekatinya?” CL kemudian menjawab, “Kami memang dekat, tapi hubungan kami itu jauh.”

Sementara itu Sandara memilih Won Bin sebagai tipe idelanya, dan menambahkan, “Pasti akan menjadi aneh diantara kami berdua, saya akan memberikannya CD yang sudah ditandatangani dan kami akan mendengarkannya bersama2.”

Minzy memilih Popstar Amerika yaitu Usher, “Jika dia meminta ku untuk kencan, saya akan mengatakan ‘OK!’ dan saya akan menikahinya” yang membuat seluruh studio tertawa.

Dan terakhir,Park Bom yang memilih tipe idealnya dan menjelaskan, “Saya suka seseorang yang memiliki style seperti Jay-Z. Jika mereka sangat fokus dan bekerja dengan keras, lalu tidak masalah jika mereka memiliki uang atau tidak.”

Tidak ada komentar:

Posting Komentar